The riches cannot avail a wealthy person with Allah

By Dana Anwari. Al-Mughirah bin Shu'bah's Hadith, may Allah be pleased with him. Warrad, the freed slave of Al-Mughirah bin Shu'bah, said: Al-Mughirah bin Shu'bah wrote to Mu'awiah: When the Messenger of Allah (may peace be upon him) finished the Prayer and pronounced salutation he uttered (this supplication): There is no god but Allah. He is alone, Who has no partner. To Him belongs the sovereignty, to Him praise is due, and He is Potent over everything. O Allah! no one can withhold what You give, or give what You withhold, and the riches cannot avail a wealthy person with You. (316 - Bukhari & Muslim)
Setelah melantunkan doa-doa dalam shalatnya, Nabi Muhammad saw, nabi kita, masih melantunkan doa yang lain. Bukankah doa memang senjata bagi orang mukmin melindungi diri dan keluarganya dari gangguan setan dan ujian dari Tuhannya?
Apa doa Rasulullah saw?

Hadis riwayat Mughirah bin Syu`bah ra.: Dari Warrad, hamba Mughirah bin Syu`bah, ia berkata: Mughirah bin Syu`bah menulis surat kepada Muawiyah menjelaskan bahwa Rasulullah saw. ketika selesai shalat dan mengucapkan salam, beliau berdoa: "Tidak ada Tuhan selain Allah yang tiada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya kekuasaan dan segala puji. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak akan ada yang dapat menghalangi apa yang Engkau berikan, tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah dan tidak akan bermanfaat kekayaan seorang kaya kecuali atas kehendak-Mu". (316 - Bukhari & Muslim)
shalatdoasempurna.blogspot.com

No comments:

Shalat is Perfect Prayer

SUCCESS LINK